Bantu Pemenangan Bobby- Aulia Rahman, Sofyan Tan Kerahkan Tim Sahabat Sofyan Tan

Lensamedan- Dukungan untuk pemenangan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman dalam perhelatan Pilkada Kota Medan terus mengalir. Kali ini giliran  Anggota DPR RI dr. Sofyan Tan yang  mendeklarasikan Tim Sahabat dr. Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia di Medan, Minggu (4/10/2020). 

Tim yang diketuai Bobby C. Halim dengan Sekretaris, Jusup Ginting tersebut diharapkan serius berjuang memenangkan Pilkada Medan 2020.

Sofyan Tan mengatakan, Tim Sahabat dr Sofyan Tan ini telah berjuang selama 10 tahun dan telah teruji memenangkan dirinya untuk dua periode yakni 2014 dan 2019 sebagai anggota DPR RI. Dan tim ini akan kembali bertugas untuk memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024.

Sofyan Tan mengakui, deklarasi ini sedikit terlambat dibandingkan tim yang lain. Tetapi tim ini siap membantu mewujudkan perubahan yang baik untuk Kota Medan.

"Deklarasi ini dilakukan karena beberapa waktu lalu, kami mendapat telepon dari pusat agar segera membentuk Tim Sahabat Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia. Memang, perjuangan mereka dalam memenangkan saya sebagai Wali Kota Medan belum terwujud, tapi tim ini sudah memenangkan saya selama dua periode tahun 2014 meraih 113 ribu suara dan 2019 meraih 158.945 suara," ujar Sofyan Tan.

Ia berharap, jika Bobby Nasution-Aulia Rahman menang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, maka dapat memberikan perubahan besar untuk pembangunan dan perekonomian Medan. Sehingga Medan menjadi lebih baik lagi.

"Bobby-Aulia ini masih muda, jalannya masih panjang untuk menghasilkan karya. Merekalah yang kita harapkan untuk merubah Kota Medan lebih baik," katanya.

Sofyan Tan  juga menaruh harapan, agar infrastruktur beserta usaha perizinan bisa dimudahkan agar Kota Medan bangkit dan beruba lebih baik.

Ditambahkannya, Bobby-Aulia juga berjanji akan memberikan 1.000 beasiswa kepada anak-anak berprestasi dan tidak mampu. Ini adalah itikad baik menciptakan bagaimana generasi muda memiliki sumber daya manusia yang baik.

"Soal pendidikan saya akan mendukung penuh, karena saya berada di komisi X bidang pendidikan. Kalau Bobby-Aulia menang, jangankan beasiswa keduanya harus bisa memperjuangkan nasib para guru," tutur politisi PDI Perjuangan ini.

Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman yang hadir di acara berterimakasih karena telah mendapatkan banyak dukungan, salah satunya dari dr Sofyan Tan yang sudah mendeklarasikan Tim dalam membantu Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020 ini. Semakin banyak yang mendukung maka peluang menang lebih besar.

"Yang kita hadapi di masyarakat itu kejenuhan, tidak percayanya masyarakat terhadap pemimpin Medan. Ini merupakan tugas berat bagi kami berdua  bagaimana meyakinkan masyarakat agar menghasilkan sebuah karya. Apabila ini sukses dilaksanakan yakinlah Medan akan mengalami perubahan besar," tutupnya.




(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Bantu Pemenangan Bobby- Aulia Rahman, Sofyan Tan Kerahkan Tim Sahabat Sofyan Tan"

Posting Komentar

Bantu Kebutuhan Energi Industri Hadapi Risiko Geopolitik, PGN Optimalkan LNG

Lensamedan – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjalankan inisiatif untuk mengoptimalkan produk gas alam cair (LNG). Selain dalam rangka m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel