Bupati Labuhan Batu Utara Lepas Ratusan Peserta Trail

FOTO : Hendriyanto Sitorus pembina Trail Hebat Labura berada di lokasi trek bersama para raider trail Medan, Aceh, Riau, Labusel, Labuhan batu dan para raider Sumatera Utara lainya.
Lensameedan-Trail hebat Labura binaan Hendriyanto Sitorus, gelar event latihan bersama dan silaturahmi sesama rider, jalan sidorukun kampung tarutung III Aek Kanopan, Kec. Kualuh Hulu, Kab. Labuhanbatu Utara,minggu 13 September 2020.

Pemberangkatan ratusan para peserta trail yang dilepas langsung oleh Bapak Bupati Labura  H Kharuddinsyah Sitorus SE, Kadispora, Plt Kadis Sosial, Danyon 126 KC, Kapolsek Kualuh Hulu dan Pembina Trail hebat labura Hendriyanto Sitorus. 

Start dimulai dari jln sidorukun kp tarutung III Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu depan underpas corner dengan rute perjalanan, jalan sidorukun kp tarutung III depan underpas corner terus lanjut melewati desa pinggir jati, perpaudangan, pulo dogom bawah, pantai 1 kuala beringin, lanjut pantai 3 kuala beringin langsung keluar menuju jalan aspal dan finish di lokasi start depan underpas corner.

Dalam perjalanan banyak trek yang sangat menantang dan memacu adrenalin seluruh peserta rider seperti tanjakan perjuangan menuju hebat, lalu ada tanjakan kita semua hebat,selain tanjakan turunanpun akan banyak di jumpai di sepanjang jalan yang akan menguji nyali.

Event ini diikuti 550 rider dari berbagai daerah, Medan,Aceh,Riau,Labusel,Labuhan batu dan para raider sumatera utara lainya.

Dalam event kali ini, selain banyak menawarkan tantangan yang berupa tanjakan dan turunan yang sulit, panitia pelaksana juga menyiapkan hadiah yang menarik dan fasilitas luar biasa untuk para rider dengan fasilitas dan Lucky draw seperti plakat, id card, jersey, sarapan pagi dan makan siang, begitu juga dengan hadiahnya yakni :

1 unit mobil pickup
1 unit sepeda motor mio soul
1 unit kulkas 
3 unit mesin cuci
2 unit sepeda gunung 
2 unit tv LED dan puluhan hadiah lainnya. 

Dedi Irawan Ketua Trail Hebat Labura mengatakan adapun tujuan event ini untuk menjalin silaturahmi sesama para rider, agar tetap kompak dan solid, lebih dan kurang kami ucapkan terima kasih, kiranya dengan selesainya acara ini rider tamu dari luar kota bisa meninggalkan pesan dan kesan yang indah dan hebat ditanah basimpul kuat babontuk elok kita ini," ucapnya. (Gandi)

Belum ada Komentar untuk "Bupati Labuhan Batu Utara Lepas Ratusan Peserta Trail"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel