Ketua TP-PKK Binjai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussa'ada.



Lensamedan, Ketua TP-PKK Binjai Hj Lisa Andriani Lubis hadiri peletakan batu Pertama pembangunan Masjid dan Rumah Tahfizd Quran Darussa'adah di Jalan Sumbawa, Lingkungan II, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Jum'at (14/8/2020).

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua DMI Sumatera Utara Irhamuddin Siregar, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, para donatur, serta pewaqaf tanah.

Ketua TP-PKK Binjai Lisa Andriani mengatakan barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT maka Allah akan membangun sebuah rumah di surga.

Lisa juga menyampaikan terimakasih kepada pewakaf dan para donatur karena sudah menyisihkan rezekinya untuk mendirikan Masjid dan Rumah Tahfiz Darussa'adah.
" Semoga apa yang diberikan para donatur dan masyarakat sekitar menjadi ladang amal dan kita doakan bersama pembangunan Masjid dan Rumah Tahfiz dapat berjalan lancar sampai tuntas," ucapnya.

Sementara itu, panitia pembangunan masjid, Amran, melaporkan semua proses rencana hingga peletakan batu pertama pembangunan Masjid Darussa'adah.
Diungkapkan Amran, Masjid Darussa'adah dibangun diatas lahan seluas 141 m2. 

Lahan ini, kata Amran, diwaqafkan oleh Tumingin pada 22 Juli 2020 lalu. "Masjid ini dibangun dengan ukuran 18x18 dan Rumah Tahfiz dengan ukuran 3x6 sebanyak 3 kelas," ujar Amran.

Untuk anggarannya, sebut Amran, sudah diestimasikan yang mencapai Rp3,5 miliar. "Saat ini sudah terkumpul Rp23 juta. Di samping itu, sudah ada sumbangan besi, bata, pasir, dan bahan bangunan lainnya," ungkap Amran.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Darussa'adah, M Nuhman, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Binjai dan para donatur. "Semoga pembangunan ini tidak ada kendala dan selesai sesuai target yang sama-sama kita inginkan," ujar M Nuhman. (Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Ketua TP-PKK Binjai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussa'ada."

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel