Hut RI ke 75, Polsek Kuala Lakukan Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin



Lensamedan- Peringati HUT  RI Ke- 75, jajaran Polsek Kuala, Polres Langkat melakukan bhakti sosial berupa menyantuni dengan memberikan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin.

Pelaksanaan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 langsung dipimpin oleh Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK Pada hari Rabu (19/8/20) dimako Polsek Kuala.

Pada wartawan disela kegiatan bhakti sosial tersebut, AKP Bevan Raga Utama SIK mengatakan kalau bantuan yang diberikan tersebut berupa beras 5 kg sebanyak 50 karung yang dibagikan kepada anak yatim piatu sebanyak 15 (lima belas) goni, fakir miskin sebanyak 15 (Lima belas) goni.

Selanjutnya ucap Kapolsek,  kita juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kita ketahui dan didata oleh anggota yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan terdampak akibat Covid-19 sebanyak 20 ( Dua puluh ) goni.

Kita hanya ingin berbagi disaat Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 75, dan kegiatan ini juga tidak terlepas berkat arahan dan bimbingan bapak Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK " karena Polri tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat " sudah sewajarnya kita sebagai anggota Polri selalu mengayomi dan merasa dekat kepada masyarakat, terutama disekitar tempat kita bertugas tutur  perwira muda jebolan Akpol tersebut.

(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Hut RI ke 75, Polsek Kuala Lakukan Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel