Peringati HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Polsek Secanggang gelar baksos


Lensamedan- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan RI Polres Langkat sejajaran melaksanakan bakti sosial berbagi sembako kepada fakir miskin, yatim piatu dan pekerja tidak tetap sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19, Rabu (19/8/2020).

Kapolsek Secanggang IPTU Mahruzar Sebayang mengatakan beras sebanyak 500 kg, sudah dikemas dikarung 5 kg, hari ini dibagikan kepada penarik becak, kaum dhuafa, dan juga anak yatim diwilayah hukum polsek masing-masing.

"Beras ini kami bagikan kepada fakir miskin, anak yatim, dan pekerja tidak tetap, kalau disini penarik becak, sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19. Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi lihatlah dari kepedulian kami untuk berbagi,"kata Kapolsek.

Pembagian bahan pangan beras dipusatkan di polsek masing-masing secara serentak. Warga penerima diundang untuk datang ke Mapolsek dengan memperhatikan protokil kesehatan, semua mengenakan masker dan mengatur jarak saat pembagian beras.

Salah seorang penerima Kadiwan (48) warga Suka Mulia, merasa senang menerima bantuan sembako ini,  apalagi saat ini masih pandemi COVID-19 dimana dampaknya cukup dirasakan bagi masyarakat kecil tang tidak memiliki pekerjaan tetap. "Terima kasih pak polisi atas kepeduliannya kepada kami," katanya.

Hal senada disampaikan Desi Safitri (30) merasa terbantu dengan bantuan beras ini, mengingat keponakannya yang yatim piatu ada dua orang dan tinggal bersamanya mendapatkan bantuan beras tersebut.(langkat)

Belum ada Komentar untuk "Peringati HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Polsek Secanggang gelar baksos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel