Masuki Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Pakpak Bharat Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan Pada Masyarakat


Lensamedan-Polres Pakpak Bharat laksanakan giat Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 Dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, yg dipimpin oleh Ka. SPK Bripka Irfansyah  dan anggota di Desa Boangmanalu Kec. Salak II Kab. Pakpak Bharat.
Ada beberapa lokasi yg du lakukan penyemprotan yaitu di antaranya dijalinsum KM 10-11 Kab. Dairi menuju Pakpak Bharat, Dsn. Takkal Lae Ds. Sukaramai Uruk Kec. Kerajaan Kemudian menuju Subussalam Aceh Ds. Laikan Kec. STTU Jehe Dan di lanjutkan di Desa Penjaratan Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat. Selasa (28/07/20)

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Kemudian Anggota yg bertugas Mengarahkan semua jenis kenderaan masuk kebilik penyemprotan disinfektan.

Para penumpang mobil dan sepeda motor dianjurkan cuci tangan dan  dilakukan pengukuran suhu badan. Setiap org yg masuk kewilayah Kab. Pakpak Bharat dilakukan pendataan identitas dan tujuan dan Apabila hasil pemeriksaan suhu badan mencurigakan terindikasi terjangkit virus corona, yg bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pakpak Bharat.

(Pakpak Bharat)

Belum ada Komentar untuk "Masuki Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Pakpak Bharat Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan Pada Masyarakat"

Posting Komentar

Tekanan Pasar Keuangan di Tanah Air Berlanjut, IHSG dan Rupiah Dibuka Melemah

Lensamedan - Data rilis pertumbuhan ekonomi AS secara kuartalan di kuartal pertama 2024 menunjukan kinerja perlambatan. Ekonomi AS hanya tum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel