Yayasan Tatag Trawang Tungga Akpol 2004 Beri Tali Asih Ke Pesantren Dan Panti Asuhan


Lensamedan-Menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1441 H Yayasan Tatag Trawang Tungga Akpol 2004 berbagi kasih tali asih kepada Pesantren dan Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Medan Helvetia, Jum'at (22/05/2020)

Pembagian sembako tersebut diberikan selain untuk membantu Pesantren dan Panti Asuhan guna meringankan beban hidup di masa Pandemi Covid-19, juga sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Akpol 2004 seluruh Indonesia bagi warga menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

Pelaksaan pembagian sembako tersebut pertama kali dilakukan di Pesantren An Nur yang diterima langsung oleh ustadz Sarwani Sembiring. Usai dari Pesantren An Nur, dilanjutkan pemberian tali asih ke panti asuhan Jembatan Kasih Setia dan diterima langsung oleh pengurus panti ibu Fitri Gulo.

Terlihat raut wajah ceria dan bahagia dari anak-anak santri Pesantren An Nur seta anak - anak yatim piatu yang berada di panti asuhan Jembatan Kasih Setia saat menerima sembako dari Yayasan Tatag Trawang Tungga Akpol 2004.

"Terimakasih kepada bapak - bapak dari Kepolisian khususnya Yayasan Tatag Trawang Tungga Akpol 2004 yang telah memberikan dan membantu kami sembako ditengah - tengah pandemi covid 19 saat ini, semoga kedepannya bapak - bapak diberikan kesehatan dan sukses selalu," ucap Ibu Fitri Gulo.

Dalam hal ini, Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K salah satu Alumni Akpol 2004 yang merupakan Kapolsek Medan Helvetia mengatakan bahwa Yayasan Tatag Trawang Tungga Akpol 2004 melaksanakan bakti sosial dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid 19.

(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Yayasan Tatag Trawang Tungga Akpol 2004 Beri Tali Asih Ke Pesantren Dan Panti Asuhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel