Waduh, Jumlah Pasien Dalam Pengawasan Bertambah 14 Orang


Lensamedan- Jumlah warga Sumatera Utara yang terpapar Covid-19 kembali bertambah. Data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) COVID-19 Sumatera Utara menyebutkan, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami peningkatan yang cukup tinggi yakni 14 orang.

Juru Bicara GTTP COVID-19 Sumut Mayor Kes, dr. Whiko Irwan mengatakan bahwa sampai saat ini PDP yang dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 ada 160 meningkat dari sebelumnya yakni 146 orang. 

"Dari yang 160 orang itu, yang terbanyak dirawat ada di kota Medan sebanyak 102 orang, kemudian di Kabupaten Deli Serdang sebanyak 19 orang," kata Whiko melalui live streaming, Jumat (1/5/2020. 

Sementara untuk pasien positif COVID-19, angkanya tidak berubah dari hari sebelumnya yakni 117 orang.

"Penderita COVID-19 dengan konfirmasi positif ada 117 orang. Di mana, 87 orang berada di Kota Medan, 12 di Deli Serdang dan Asahan ada 4 orang," ujarnya. 

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) dari data GTTP mengalami penurunan dibandingkan dengan hari sebelumnya yakni dari 2.341 orang, turun menjadi 2.304 orang. 

"Sementara untuk penderita COVID-19 positif yang meninggal dunia saat ini sebanyak 13 orang, 9 orang meninggal dari Kota Medan, tiga orang dari Deli Serdang dan satu dari Asahan,"

"Sedangkan yang sembuh 41 orang, 
Medan paling banyak sembuh yaitu 30 orang, Deli Serdang 3 orang," tutupnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Waduh, Jumlah Pasien Dalam Pengawasan Bertambah 14 Orang"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel