Sadis ! Seorang Ibu Pedagang Cabai Dirampok, Empat Ruas Jari Putus Di Bacok Pelaku


Lensamedan-Seorang ibu menjadi korban begal di perlintasan kereta api Jalan AR Hakim, Jumat (1/5/2020) dini hari. Sadisnya lagi, pelaku membacok korban hingga mengakibatkan jari tangannya putus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban bernama Erdina Br Sihombing (54) warga Jalan AR. Hakim, Gang Rahayu 2, Kecamatan Medan Denai. Dimana, korban merupakan seorang pedagang cabai.

"Kejadiannya sekitar pukul 04.00 Wib. Korban menjadi korban pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban mengalami luka serius," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, Jumat (1/5).

Faidir mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban keluar dari rumahnya dan bermaksud akan  berjualan cabai ke pasar MMTC di Jalan Pancing, Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Korban menumpang becak bermotor mengangkut barang dagangan, namun tiba-tiba saat becak melintas di perlintasan rel kereta api Jalan AR Hakim, korban merasa ada yang merampas tas sandang yang dibawanya," jelas Faidir.

Korban yang tidak mau kehilangan tas miliknya, berusaha mempertahankannya dan sempat terjadi aksi saling tarik dengan pelaku. Perampok yang tak mau aksinya gagal, dengan cepat membacok senjata tajam kearah tangan korban, hingga mengakibatkan empat jari korban putus.

"Korban kehilangan tas nya yang berisi uang tunai Rp.4 juta dan 1 unit Hp," ucap Faidir.



Sementara itu, pihak kepolisian masih terus berupaya melakukan penyelidikan dengan mencari rekaman CCTV di sekitar TKP. Sedangkan korban saat ini dirawat di RS Murni Teguh Jalan Jawa, Kota Medan.

"Kita sudah bertemu dengan keluarga korban untuk dimintai keterangan. Sementara, untuk korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani operasi," tutup Faidir.

(Medan)





Belum ada Komentar untuk "Sadis ! Seorang Ibu Pedagang Cabai Dirampok, Empat Ruas Jari Putus Di Bacok Pelaku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel