Ungkap Kasus Mayat Dalam Kardus, Polisi Tetapkan Ibu dan Anak Sebagai Tersangka


Lensamedan- Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan tak butuh waktu lama untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Elvina yang terjadi Rabu (6/5/2020) malam di Jalan Duku No. 40 Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dari hasil penyelidikan, akhirnya terungkap kalau pembunuhan sadis itu dilakukan oleh tersangka Jeffry dan Ibunya Tek Sukfen (56).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir mengatakan, selain Jeffry dan ibunya, polisi juga menetapkan status tersangka terhadap Michael, warga Jalan Garuda No. 28, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Untuk kasus pembunuhan ini, kita tetapkan tiga orang tersangka, yakni Jeffry dan ibunya Tek Sukfen dan Michael," ujar Jhonny Eddizon Isir saat paparan di Mapolrestabes Medan, Jumat (8/5/2020)

Jhonny Eddizon menyebutkan, dalam melakukan perbuatannya, tersangka Jeffry dan ibunya mengintimidasi Michael.

"Tersangka M diintimidasi oleh tersangka TS dan J untuk mengakui bahwa M yang melakukan pembunuhan itu," sebut Jhonny.

Dikatakannya, usai mengintimidasi M, tersangka TS dan J menyuruh untuk menulis pernyataan di atas kertas lalu, mencoba minum obat nyamuk untuk menyakinkan bahwa seluruh rangkaian kejadian adalah perbuatan M tanpa melibatkan orang lain. 

"Sementara tersangka M dalam kasus ini juga berpura-pura bunuh diri dengan meminum baygon. Karena dalam penyidikan petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda tersangka minum baygon dan yang merangkai cerita ini adalah TS dan J," pungkasnya.

Seperti diketahui, warga kompleks Cemara Asri dihebohkan dengan temuan mayat seorang perempuan dalam kardus di jalan Duku No 40 pada Rabu (6/5/2020) malam.

Mayat perempuan tersebut nyaris tidak dikenali karena penuh dengan luka sayatan dan juga sempat dibakar oleh pelaku yang tak lain pemilik rumah.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ungkap Kasus Mayat Dalam Kardus, Polisi Tetapkan Ibu dan Anak Sebagai Tersangka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel