Cek Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020, Wakapoldasu : Jangan Lengah, Tetap Waspada Terhadap Serangan Teror


Lensamedan-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjend.Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto. S.I.K, M.Hum, melakukan pengecekan Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020 bersama Pejabat Utama Polda Sumut yang di dampingi Wakapolrestabes Medan.Akbp.Irsan Sinuhaji.S.I.K.di jalan Gatot Subroto persimpangan Manhattan jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia. Jum'at (22/05/2020).

Pengecekan Pos Pam tersebut untuk mengecek kesiap siagaan anggota menjelang perayaan lebaran Idul Fitri 1441 H tahun ini.

Pada kesempatan ini, Wakapoldasu menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas di Pos Pam X yang mana agar anggota selalu memperhatikan protokol kesehatan.

"Diharapkan personil yang bertugas tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Mardiaz.

Mardiaz juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu waspada saat melaksanakan tugas dan perhatikan juga kesiapan anggota serta peralatan di Pos Pam.

"Jangan lengah, selalu tetap waspada terutama terhadap serangan teror, serta lakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap laksanakan physical distance untuk pencegahan Covid 19 (virus corona)," tutup Mardiaz.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Cek Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020, Wakapoldasu : Jangan Lengah, Tetap Waspada Terhadap Serangan Teror"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel