Alamak, Nambah Lagi Jumlah Pasien Dalam Pengawasan


Lensamedan- Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sumatera Utara kembali bertambah. Data yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) COVID-19 Sumatera Utara menyebutkan, jumlah PDP bertambah 2 orang, sehingga menjadi 162 orang.

"Dari yang 162 orang itu, terbanyak dirawat di kota Medan dan disusul kabupaten Deli Serdang," kata Juru Bicara GTTP COVID-19 Sumut Aris Yudhariansyah melalui live streaming, Sabtu (2/5/2020).

Sementara untuk pasien positif, pasien yang sembuh mau pun yang meninggal dua, tidak ada perubahan data.

"Penderita Covid-19 dengan konfirmasi positif masih tetap 117 orang. Penyebarannya, 87 orang di Kota Medan, 12 di Deli Serdang dan Asahan 4 orang," ucap Aris. 

Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP), jumlahnya mengalami penurunan dibandingkan dengan hari sebelumnya, yakni dari 2.304 ODP menjadi 2009 orang.

"Sementara untuk penderita COVID-19 positif yang meninggal dunia 13 orang, 9 dari Kota Medan, 3 dari Deli Serdang dan satu dari Asahan. Sementara untuk pasien yang sembuh COVID-19 di Sumut ada 41 orang," tutupnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Alamak, Nambah Lagi Jumlah Pasien Dalam Pengawasan"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel