Puluhan Pelajar SMP Konvoi Dengan Mengenderai Sepeda Motor Tanpa Helm Dan Masker Diamankan Polsek Namorambe


Lensamedan-49 pelajar tingkat SMP yang melakukan konvoi dengan mengenderai sepada motor, tanpa mengenakan helm dan masker diamankan aparat kepolisian. Apalagi, di tengah wabah penyebaran virus corona (Covid-19) tidak diperbolehkan adanya mobilitas massa.

Puluhan pelajar SMP yang berasal dari salah satu sekolah ‎di Kota Medan ini, berkonvoi lengkap mengenakan seragam sekolah yang sudah di coret-coret menggunakan sidol dan cat filox.

Acara konvoi kenderaan bermotor tersebut bertujuan untuk merayakan telah selesainya ujian dengan mengunjungi objek wisata pemandian alam di Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Para pelajar kebut-kebutan mengendarai sepeda motornya. Mereka mengenakan helm dan masker saat melintas di depan Mapolsek Namorambe, Sabtu (18/4) kemarin," kata Kapolsek Namorambe AKP Binsar Naibaho kepada wartawan, Minggu (19/4/2020).

Hal ini berawal saat puluhan pelajar dengan mengenderai sepeda motor tanpa mengenakan helm melintas di Jalan Medan-Namorambe dan melalui Mapolsek Namorambe. Melihat hal tersebut, petugas Polsek Namorambe langsung mengejar para pelajar dan mengamankan mereka.‎‎

"Para pelajar ini datang dari Kota Medan dan ingin ke pemandian. Namun sudah kami hentikan dan kami beri pembinaan, serta selanjutnya kami pulangkan ke rumah masing-masing.” jelas Binsar.

Agar tidak lagi terjadi hal serupa, polisi telah memanggil orang tua siswa dan pihak sekolah agar sama-sama menjaga dan mengawasi setiap aktivitas anaknya selama pandemi Covid-19 ini.

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Puluhan Pelajar SMP Konvoi Dengan Mengenderai Sepeda Motor Tanpa Helm Dan Masker Diamankan Polsek Namorambe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel