Usai Dikarantina, 16 Warga Kota Medan Penumpang KM Kelud Dipulangkan Ker Rumahnya


Lensamedan-Sebanyak 16 orang warga Kota Medan yang menjadi penumpang KM Kelud, akan dipulangkan ke domisili masing-masing, Minggu (19/4/2020) dini hari. Sebelumnya, mereka telah menjalani masa karantina atau isolasi di Mess PTPN III, Sungai Karang, Deli Serdang, selama 4 hari.

Adapun ke 16 warga tersebut merupakan warga Kecamatan Medan Belawan 8 orang, Medan Barat 4 orang, Medan Amplas 1 orang, Medan Tembung 1 orang dan Medan Petisah 2 orang. Nantinya, seluruh warga tersebut akan diantarkan ke kantor kecamatan masing-masing untuk kemudian dipulangkan ke rumah oleh pihak kecamatan.

Sebelumnya, KM Kelud bersandar di Pelabuhan Belawan, Senin (13/4) lalu. Sebanyak 35 penumpang asal Jakarta juga telah dilakukan tes yang menyatakan seluruhnya negatif Covid-19. Setelah dilakukan isolasi, seluruh penumpang kemudian dijemput masing-masih pihak kabupaten/kota untuk dikembalikan ke daerah asal.

Selanjutnya, warga yang nantinya dikembalikan ke wilayah masing-masing juga akan diminta dan dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Namun, pihak kecamatan tetap akan melakukan pemantau ke 16 orang warga Kota Medan tersebut.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Usai Dikarantina, 16 Warga Kota Medan Penumpang KM Kelud Dipulangkan Ker Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel