Mobil Water Canon Polda Sumut Semprot Disinfektan Kesejumlah Jalan Di Kota Medan


Lensamedan-Berbagai upaya terus dilakukan Polda Sumut dan jajaran guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Kali ini, Personil Dit Samapta Polda Sumut melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa ruas jalan dan pasar di Kota Medan, Senin (06/04/2020)

Dua unit AWC dan empat unit R4 Double Cabin dikerahkan untuk menyemprotkan cairan disinfektan tersebut ke sejumlah jalan diantaranya Jalan Thamrin, Jalan Brigjend Hamid Underpass, Jalan Suka Cerdas Kanal dan Jalan A.H. Nasution

Personil berpakaian APD lengkap menggunakan pompa gendong turut menyemprotkan cairan disinfektan di pasar tradisional Deli Tua, sembari personil Polwan Dit Samapta Polda Sumut menyampaikan Maklumat Kapolri dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan diluar rumah serta melakukan Sosial Distancing atau jaga jarak.

Masyarakat juga dihimbau untuk mengikuti protokol kesehatan yang diberikan pemerintah serta selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan salah satunya rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer guna meminimalisir penyebaran virus corona. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan Polda Sumut dan jajaran hingga dinyatakan selesai.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Mobil Water Canon Polda Sumut Semprot Disinfektan Kesejumlah Jalan Di Kota Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel