Akhyar Ajak Warga Kota Medan Saling Berbagi


Lensamedan- Pelaksana tugas Wali Kota Akhyar Nasution mengajak masyarakat Kota Medan untuk berkenan saling membantu di tengah pandemi Corona yang masih terus berlangsung.


Lewat rekaman video yang beredar, Akhyar mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

"Saudara-saudara sekalian, bantu saudara-saudara kita untuk dapat melanjutkan kehidupannya," pinta Akhyar lewat rekaman video yang beredar, Selasa (7/4/2020).

Dikatakannya, warga Kota Medan terkenal dengan solidaritas dan persaudaraan. Di dalam membela kawan, itu sangat kuat sekali. Itu lah kekuatan masyarakat kota Medan.

"Saat ini, banyak warga kita terdampak dari virus Corona, sehingga banyak di antara mereka kehilangan mata pencahariannya," kata Akhyar.

Akhyar memastikan, pemko Medan sudah melakukan upaya untuk membantu warganya yang terdampak.

"Namun kami yakin itu tidak akan cukup," katanya lagi.

Pemerintah Kota Medan sejak Sabtu (4/4/2020) mulai membagikan beras bagi warganya yang terdampak Covid-19. Untuk pembagian yang dilakukan secara bertahap ini, Pemerintah Kota menyiapkan 980 ton beras. 


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Akhyar Ajak Warga Kota Medan Saling Berbagi"

Posting Komentar

Pekan Ketiga Ramadan, Sejumlah Harga Kebutuhan Pokok Alami Penurunan

Lensamedan - Sejumlah harga kebutuhan pokok di Kota Medan mengalami penurunan pada pekan ketiga Ramadan.  Ketua Tim Pemantau Harga Bahan Pok...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel