Melawan Covid-19, Coca Cola Salurkan Bantuan Rp.10 Milyar Kepada PMI


Lensamedan-The Coca-Cola Foundation, Coca-Cola Indonesia, dan Coca-Cola Amatil Indonesia (Coca-Cola) berkontribusi dalam melawan virus corona (Covid-19) dengan memberikan bantuan senilai Rp10 miliar yang disalurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).
.
Kontribusi dari Coca-Cola ini akan mendukung upaya Palang Merah Indonesia untuk membantu mengurangi penyebaran Covid-19. Penyerahan bantuan kemanusiaan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Coca-Cola Indonesia, Diego Gonzales dan Managing Director Coca-Cola Amatil Indonesia & PNG, Kadir Gunduz kepada Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Jusuf Kalla, Selasa (14/4/2020).

Managing Director Coca-Cola Amatil Indonesia & PNG, Kadir Gunduz mengatakan bahwa pandemi Covid-19 merupakan krisis dunia dan bisnis perlu memainkan peran mereka dalam memberikan bantuan. Dengan itu, ia mengajak pelaku usaha di Tanah Air untuk ikut serta membantu Pemerintah memerangi virus corona ini. .

“Hilangnya nyawa dan ancaman terhadap kesehatan masyarakat akibat penyebaran virus corona sangatlah menyedihkan. Oleh karena itu, bisnis memiliki peran penting dalam situasi darurat, bersama dengan pemerintah, komunitas dan masyarakat,” kata Kadir. .

Kadir mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pahlawan medis dan sukarelawan di garda depan yang bekerja siang dan malam untuk menjaga orang-orang tetap aman, berjuang melawan Covid-19.

“Kami sangat tersentuh dan menghormati keberanian dan ketangguhan mereka,” ucapnya.

Sementara, Direktur Public Affairs and Communications PT Coca-Cola Indonesia, Triyono Prijosoesilo menyampaikan bahwa hal ini adalah waktu semua pihak, dan Coca-Cola berkomitmen penuh untuk turut dapat membantu, setelah melihat perkembangan situasi Covid-19 di Indonesia.

“Kami memutuskan untuk sementara waktu menangguhkan kegiatan periklanan kami. Prioritas kami saat ini adalah untuk mendukung keselamatan dan kesejahteraan karyawan kami dan juga masyarakat luas. Oleh karena itu, kami mengalihkan fokus untuk mendukung kegiatan kemanusiaan yang dapat membantu mengatasi wabah COVID-19,” jelas Triyono.

(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Melawan Covid-19, Coca Cola Salurkan Bantuan Rp.10 Milyar Kepada PMI"

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel