Terdampak Pandemi Covid-19, Bupati Dan Kapolres Batu Bara Membuka Dapur Umum Bagi Masyarakat


Lensamedean-Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, bersama Bupati Batu Bara Ir.Zahir, M.ap,  membuka dapur umum tiga pilar  (TNI, Polri dan Pemda) yang diperuntukkan bagi masyarakat Batu Bara yang terkena dampak pandemi penyebaran Covid-19, Rabu (15/4/2020). Bagi masyarakat Batu Bara dapat melaksanakan makan gratis di dapur umum tersebut.

Bupati Batu Bara Ir.Zahir, M.ap mengatakan bahwa Dapur umum ini untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak penyebaran Covid-19. Dapur umum ini tidak diletakkan di satu tempat saja tetapi akan dilaksanakan berpindah pindah agar semua dapat pemerataannya.

"Disini saya sebagai Bupati juga menghimbau kepada kita semua agar dapat mematuhi anjuran dan aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait Covid-19. Mari kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir," ucap Zahir.

Usai membuka dapur umum, Bupati bersama Kapolres Batu Bara menyerahkan sembako dan APD kepada tim medis yang ditugaskan menangani Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Kapolres Batu Bara membagi bagikan 150 bungkus nasi  kepada Nelayan dan membagikan masker kepada Masyarakat sekitar.

(Batu Bara)

Belum ada Komentar untuk "Terdampak Pandemi Covid-19, Bupati Dan Kapolres Batu Bara Membuka Dapur Umum Bagi Masyarakat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel