Kembali Ada Penambahan Pasien Covid-19


Lensamedan- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Sumatera Utara kembali mencatat ada kenaikan jumlah pasien positif Covid-19 di Sumatera Utara.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut dr Aris Yudhariansyah mengatakan, saat ini jumlah pasien positif COVID-19 sebanyak 120 orang.

"Bertambah 9 orang dari hari sebelumnya yang berjumlah 111," sebut Aris Yudhariansyah dalam temu pers secara live streaming, Jumat (24/4/2020). 

Aris menyebutkan, pasien positif diketahui lewat dua metode yang masih terus digunakan.

"Yang positif COVID-19 terdiri dari, 102 orang positif berdasarkan hasil PCR dan 18 orang positif berdasarkan hasil Rapid Test," sebutnya.

Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di rumah sakit yang ada di Sumatera Utara berjumlah 157 orang dan jumlah PDP juga mengalami kenaikan dari hari sebelumnya. 

"Untuk PDP hari ini ada 157 orang, naik dari hari sebelumnya yakni 152 orang," terang Aris. 

Selain itu, orang dalam pemantauan (ODP) pada hari ini berjumlah 2.176 orang dan data ODP ini menurun dari hari sebelumnya yakni 2.181 orang. 

"Untuk pasien yang sembuh hari ini bertambah tiga menjadi 25 orang dan ini mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. Sementara, untuk pasien yang meninggal dunia ada 12 orang," pungkasnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kembali Ada Penambahan Pasien Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel