Satlantas Polres Sergai Berikan Sembako Kepada Warga Kurang mampu


Lensamedan-Satlantas Polres Serdang Bedagai 9Sergai) melaksanakan patroli sepeda gowes sekaligus memberikan sedekah kepada warga kurang mampu, Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Adapun rute dimulai dari Mapolres Sergai menuju Jalinsum hingga jalan Kabupaten Serdang Bedagai dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK dan seluruh perwira dan Personil Satlantas Polres Sergai.

''Kegiatan ini adalah patroli bersepeda untuk pengecekan situasi arus lalu lintas dalam rangka antisipasi kemacetan, serta dimaksudkan sebagai bagian dari pelayanan masyarakat di pagi hari. Sekaligus juga mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," kata Agung, Sabtu (21/3).

Agung menjelaskan bahwa kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan serta menggelorakan giat kebersihan kepada warga guna menghindari penyebaran virus corona.

"Sekalian kita sosialisai ke masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu kenakan masker dalam beraktivitas agar terhindar dari penyebaran virus corona," jelas Agung.

Pemberian sembako tersebut diberikan kepada 5 keluarga kurang mampu warga Dusun XII Meteran Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

"Ini merupakan hasil Infaq yang dikumpulkan oleh seluruh personel Satlantas secara rutin setiap Jumat dengan sukarela," tutup Agung kepada wartawan.

(Sergai)


Belum ada Komentar untuk "Satlantas Polres Sergai Berikan Sembako Kepada Warga Kurang mampu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel