Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sergai Semprot Disinfektan Pada Tahanan


Lensamedan-Mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dalam ruang lingkup Polres Serdang Bedagai (Sergai), Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai menyemprotkan cairan Desinfektan pada tahanan Sat Res Narkoba Polres Sergai, Sabtu,(21/03/2020).

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu,S.H,M.Hum mengatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan pada tahanan Sat Narkoba Polres Sergai sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona diruang lingkup Polres Sergai khususnya di ruang Sat Narkoba Polres Sergai.

"Untuk antisipasi penyebaran virus corona, kita lakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup Polres Sergai, salah satunya juga dengan menyemprotkan disinfektan kepada para tahanan," kata Martualesi.

Martualesi menambahkan bahwa Sat Narkoba Polres Sergai juga mengajak masyarakat untuk bersama mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan mendesak karena ini juga sebagai cara melawan virus corona.

“Selain tugas kami sehari-hari memberantas narkoba, sekarang kami juga mengajak masyarakat untuk bersama melawan wabah virus corona dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” tutup Martualesi.

(Sergai)

Belum ada Komentar untuk "Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sergai Semprot Disinfektan Pada Tahanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel