Kabupaten Madina Ikut Gerakan Massal Semprotkan Cairan Disinfektan

 Lensamedan- Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madina tampaknya tidak mau kecolongan dalam upaya menangkal penyebaran virus Covid-19.

Selasa (31/3/2020) pagi, penyemprotan 
secara massal cairan disinfektan dilakukan di sejumlah ruas jalan, dimulai dari kantor bupati lama - Dalan Lidang - Simpang PM - Aek galoga - Pidoli - Aek lapan - Pasar Baru - Jalan ABRI - Pasar Lama - Kayu Jati dan Finish di Simpang Ladang Sari.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi,S.I.K. M.Si mengatakan, pemilihan ruas-ruas jalan itu karena termasuk lokasi keramaian dengan menggunakan satu unit kenderaan dinas water canon milik Polres Madina dan tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Madina.

"Termasuk juga melakukan penyemprotan secara manual oleh personil Polres Madina, TNI, BPBD dan Dinas Kesehatan serta Satpol PP Pemkab Madina," sebut Kapolres. 

Ditambahkannya, kegiatan penyemprotan merupakan bagian dari kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan bagian dari gerakan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal," tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Madina, Kapolres Madina, Ketua DPRD Kab. Madina, Ketua PN Madina, Sekda Pemkab Madina, Yang mewakili Kajari Madina, Yang mewakili Dandim 0212, Dan Sub Denpom Panyabungan dan Para PJU Polres Madina serta Para OPD Pemkab Madina.


(Syd/Madina)

Belum ada Komentar untuk "Kabupaten Madina Ikut Gerakan Massal Semprotkan Cairan Disinfektan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel