Pelaksana Wali Kota Medan Minta Warga Medan Di Jabodetabek Untuk Tidak Pulang Kampung


Lensamedan- Pemerintah Kota Medan mengimbau agar warga kota Medan yang selama ini bermukim di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) untuk tidak kembali ke Kota Medan dan sekitarnya dalam kurun waktu satu bulan ke depan.

Pelaksana Wali Kota Akhyar Nasution mengatakan, imbauan ini perlu dilakukan, karena berdasarkan data dan fakta yang ada, Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan yang positif di Kota Medan dan Sumut pada umumnya, mayoritas berasal dari sekitar sana (Jabodetabek).

"Kami bermohon, kami berharap sekali kepada saudara-saudaraku, jangan dulu pulang ke Medan, supaya memutus mata rantai penyebaran ini," kata Akhyar Nasution dalam rekaman video yang disebar Selasa (31/3/2020).

Kepada warga yang bermukim di Kota Medan pun Akhyar meminta untuk tidak melakukan perjalanan ke wilayah yang menjadi pusat epinsentrum pandemi Covid-19.

"Bagi saudara-saudaraku yang di kota Medan, jangan dulu berangkat ke episentrum penularan Covid-19," pintanya.

Dalam rekaman video berdurasi 01 menit 25 detik tersebut Akhyar juga memastikan pihak pemko masih terus bekerja memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Medan.

"Dan sekarang kami di sini sedang berjuang di Kota Medan ini memutus mata rantai yang ada di Kota Medan ini," tutupnya. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pelaksana Wali Kota Medan Minta Warga Medan Di Jabodetabek Untuk Tidak Pulang Kampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel