Antisipasi Covid-19, Personil Polda Sumut Rutin Cek Suhu Tubuh Dan Semprot Disinfektan


Lensamedan-Polda Sumut intensif mencegah penyebaran virus corona. Untuk itu, Biddokes Polda Sumut rutin lakukan pengecekan suhu tubuh dan Penyemprotan disinfektan kepada seluruh personil Polda Sumut, Kamis (18/03/20), sekitar pukul 07.30 Wib.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan kegiatan ini di laksanakan sesuai perintah Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin,  di mana setiap personil dan ruang kerja di Mapolda Sumut harus bersih untuk menghindari wabah virus covid- 19.

"Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk  menghindari penyebaran virus corona di lingkungan Polda Sumut," kata Tatan kepada wartawan, Kamis (19/3).

Tatan menjelaskan bahwa selesai pelaksanaan apel seluruh personil dilakukan pengecekan suhu tubuh dan kemudian di semprotkan cairan disinfektan yg di buat sendiri oleh tim Biddokkes Polda Sumut.

"Bagi masyarakat yang datang ke Poldasu, silahkan menyemprotkannya untuk steril," tutup Tatan.

Saat ini, selain seluruh Personil Kepolisian Polda Sumut, terhadap masyarakat yang akan masuk ke Mapolda Sumut juga wajib di semprotkan disinfektan dan di cek suhu tubuhnya terlebih dahulu. Selain itu, Mapolda Sumut juga menyediakan Hand Sanitizer di setiap pintu masuk sebelum memasuki gedung Mapoldasu.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Covid-19, Personil Polda Sumut Rutin Cek Suhu Tubuh Dan Semprot Disinfektan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel