Saling Ejak, Siswa SMP Tewas Setelah Berkelahi Dengan Temannya


Lensamedan-Akibat saling ejek, seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) meninggal dunia setelah berkelahi dengan temannya.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian tersebut berawal dari saling ejek, dua remaja siswa SMP HKBP Sidikalang yakni SN (14) warga Jalan Batu Kapur, Huta Gambir, Kecamatan Sidikalang, Dairi dan SO (14) warga Jalan Sidikilang KM 9, Dairi. Di mana, dalam peristiwa tersebut menyebabkan SN meninggal dunia di halaman sekolah SMP HKBP Sidikalang pada Rabu (5/2) kemarin siang.

Kapolres Sidikalang AKBP Leonardo mengatakan bahwa dari informasi yang diperoleh perkelahian antar dua remaja tersebut terjadi usai pulang sekolah sekitar pukul 13.30 WIB.

"Awal dari saling ejek dan kemudian terjadi perkelahian. Disaat itu, SO menendang SN yang kemudian mengenai dadanya," katanya, Kamis (6/2/2020).

Akibat tendangan tersebut, SN terjatuh dan tidak sadarkan diri. Guru korban yang melihat kejadian tersebut kemudian langsung mengevakuasi korban yang sudah dalam keadaan lemas.

"Kemudian korban dibawa oleh gurunya ke rumah sakit Umum Sidikalang dan meninggal dunia setiba dirumah sakit," ujar Leonardo.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Polisi membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara yang berada di Jalan Wahid Hasyim, Medan untuk di autopsi.

"Sementara, untuk pelaku SO sudah di bawa ke Polres Dairi untuk menjalani pemeriksaan," tutup Leonardo.

(Dairi)

Belum ada Komentar untuk "Saling Ejak, Siswa SMP Tewas Setelah Berkelahi Dengan Temannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel