Warga Ajak Bobby Nasution Keliling Kelurahan Sambil Curhat Sembako Mahal


Lensamedan- Bakal Calon Walikota Muhammad Bobby Afif Nasution bersilaturahmi bersama warga Jalan Rawa Cangkuk IV, Komplek Griya Bromo I, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Medan Denai, Minggu (19/1/2020). 

Tak sekedar bersilahturahmi, Bobby juga memanfaatkan momen tersebut dengan berkeliling kelurahan, sembari mendengarkan aspirasi warga.

Sejumlah warga pun menyampaikan unek-uneknya kepada suami Kahiyang Ayu Siregar itu. Seperti ibu-ibu yang mengeluhkan tingginya harga sembako saat ini. 

"Kalau nanti Bang Bobby dipercaya menjadi Walikota Medan, kami berharap sembako di kota kita ini tidak lagi mahal. Sebab saat ini apa-apa sudah mahal," kata mereka.

Menanggapi itu, Bobby mengatakan, jika diridhoi dirinya mengabdi masyarakat, ingin meningkatkan lapangan pekerjaan, ekonomi, sembako, serta pendidikan.

"Saya juga mohon doa dan restunya, memang kita ingin meningkatkan ekonomi, lapangan kerja, serta keluhan ibu-ibu ini soal sembako mahal. Kalau masalah jalan rusak dan insfrastruktur itu ada di poin keempat atau kelima (visi misi)," katanya.

Bobby mengatakan, sudah saatnya pemerintah memberikan ruang dan wadah kepada masyarakat, apalagi pelaku usaha.

"Bukan memberi uang, tapi memberi wadah dan ruang untuk berkolaborasi. Setelah ini terbentuk, maka kita bisa menarik investor kepada pelaku usaha kreatif, UKM yang kemudian bisa memanggil konsumen, itulah perlunya kolaborasi," tandasnya.

Bobby pun menekankan pentingnya kolaborasi seluruh elemen masyarakat dan stakeholder demi membangun Kota Medan yang lebih berkah.

"Kita kejar ketertinggalan dengan kolaborasi seluruh kawan, senior, sepantaran, tokoh agama, etnis dan budaya, buruh, tani dan kaum milenial," tutup Bobby. 


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Warga Ajak Bobby Nasution Keliling Kelurahan Sambil Curhat Sembako Mahal"

Posting Komentar

Pj Gubernur Sumut Lantik Pj Bupati Deliserdang dan Taput

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Wirya Alrahman sebagai Pj Bupati Deliserdang dan Dimposma Sih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel