Kunjungi Pelanggan Gunakan Jargas Lebih 30 Tahun, PGN Area Medan Pastikan Beri Layanan Berkualitas
Perwakilan Customer Management PGN Area Medan berfoto bersama pengelola Bika Ambon Ratna seusai melakukan seremoni gas in kepada salah satu pelanggan setianya yang telah menggunakan jaringan gas ( jargas) PGN lebih dari 30 tahun beberapa waktu lalu.lensamedan-istLensaMedan - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk, berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada pelanggan. Sebagai bentuk komitmennya tersebut, Customer Management PGN Area Medan melakukan seremoni gas in kepada salah satu pelanggan setianya yang telah menggunakan jaringan gas ( jargas) PGN lebih dari 30 tahun, Bika Ambon Ny Ratna Djuita yang berada di Jalan Mojopahit Medan.
Pengelola Bika Ambon Ratna Djuita, Fulto, mengaku sangat puas dalam menggunakan gas dari PGN.
"Sebagai generasi kedua dari toko kue milik mama saya, Bika Ambon Ny Ratna Djuita, sudah 30 tahun lebih jadi pelanggan jargas PGN. Banyak manfaat yang kami dapatkan selama menggunakan gas negara ini," kata Fulto saat dikunjungi PGN Area Medan, pertengahan Oktober lalu.
Menurutnya selain lebih efisien, menggunakan jargas PGN dinilai lebih untung dan ekonomis karena harganya lebih murah jika menggunakan gas tabung atau LPG, dan memberikan rasa aman dan nyaman.
“Menggunakan jargas PGN juga tidak ada kendala sama sekali bahkan memberikan kemudahan,” katanya.
Fulto juga menyebutkan manfaat dan kemudahan yang diperolehnya dari menggunakan gas bumi PGN. Misalnya mendapat layanan servis jaringan untuk pemeliharaan gas bumi.
Demikian juga dengan layanan petugas PGN yang menurut Fulto sangat menolong dan bersahabat. Ia menceritakan pengalamannya saat mau mengganti meteran yang dinilainya mereka sangat membantu sekali.
"Bahkan saya merasa agak sedikit risih ditanyain apakah ada masalah lain dalam penggunaan gas PGN ini sama petugas, karena memang gak ada masalah," sebutnya yang senang dengan sikap kepedulian petugas PGN itu dalam memberikan layanannya kepada pelanggan.
Bagi Fulto, Bika Ambon Ny Ratna Djuita berharap agar PGN yang memang sudah baik ini lebih ditingkatkan lagi servis dan kualitasnya.
Perwakilan dari Customer Management PGN, Arika Ulayya Harahap, menegaskan, dalam hal pelayanan, PGN senantiasa berkomitmen memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.
“Kami memastikan pelayanan yang responsif selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pelanggan,” ujar Arika.
Perwakilan dari Customer Management PGN lainnya, Poppy Simorangkir menambahkan bahwa PGN juga secara berkala melakukan langkah-langkah preventif guna menjaga keandalan layanan dan ketertiban administrasi pelanggan.
“Pemeliharaan rutin kami lakukan secara berkala,” tutupnya. (*)
(Medan)
Belum ada Komentar untuk "Kunjungi Pelanggan Gunakan Jargas Lebih 30 Tahun, PGN Area Medan Pastikan Beri Layanan Berkualitas"
Posting Komentar