DPRD Kota Medan Gelar Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024

LensaMedan - DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2024, Kamis (02/05/2024).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., didampingi Wakil Ketua, Rajudin Sagala, S.Pd.I., serta dihadiri para Anggota DPRD Kota Medan lainnya.

Dalam Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2024 ini, DPRD Kota Medan akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan, antara lain pembahasan Ranperda Kota Medan tentang Tata Cara Penyusunan Propemperda, Perubahan atas Perda Kota Medan Nomor 6 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Persampahan, dan beberapa Ranperda yang menjadi prioritas untuk diselesaikan, pelaksanaan Sosialisasi Produk Hukum Daerah Kota Medan, serta beberapa agenda Alat Kelengkapan Dewan lainnya. 

Menurut Ketua DPRD Kota Medan Hasyim mengatakan bahwa seluruh agenda tersebut akan menjadi skala prioritas bagi seluruh anggota dewan untuk segera bisa diselesaikan dan disetujui bersama Pemko Medan agar masyarakat Kota Medan dapat menikmati manfaatnya dari Ranperda yang sudah disetujui itu.

"Mudah-mudahan di Masa Sidang Kedua ini, seluruh Ranperda dapat segera selesai dan disetujui bersama Pemko Medan. Sehingga, nantinya masyarakat Kota Medan dapat merasakan manfaatnya dari Ranperda tersebut," kata Hasyim.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "DPRD Kota Medan Gelar Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024"

Posting Komentar

Rilis Data Ekonomi China Beragam, IHSG Menguat Namun Rupiah Terkoreksi

Lensamedan - Sejumlah data yang dirilis China pada perdagangan hari ini sangat beragam. Jika mengacu kepada sejumlah data yang dirilis, data...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel