Relawan HDC dan Sahabat HDT Siap Dukung Hendry Dumanter Maju di Pilbup Deliserdang


Lensamedan - Relawan Hendry Dumanter Center (HDC) dan Sahabat Hendry Dumanter Tampubolon (HDT) siap mendukung Henry Dumanter Tampubolon untuk maju pada pemilihan bupati (Pilbup) Deliserdang Periode 2024 -2029. 

Ketua Tim Relawan HDC, Fernandus Sihombing, mengatakan, dukungan ditunjukkan dengan membentuk komunitas Relawan dan Sahabat Dumanter di 22 kecamatan dan sekitar 278 desa yang ada di Kabupaten Deliserdang.

“Kami Tim Relawan sudah mempersiapkan HDT maju, dan kami yakin jika HDT maju di Pilbup Deliserdang periode 2024-2029 mendatang, dirinya akan menang," ujar Fernandus dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/3/2024). 

Ditambahkannya, HDT yang saat ini masih duduk sebagai Anggota DPRD Deliserdang periode 2019-2024,  dipastikan terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut dalam pemilihan legislatif yang berlangsung pada 14 Februari lalu, setelah berhasil meraih suara tertinggi diantara 12 caleg PDI Perjuangan lainnya dari dapil Deliserdang.


Secara terpisah, Hendry Dumanter Tampubolon saat ditanya apakah dirinya siap maju di Pilbup Deliserdang ,menyatakan itu semua tergantung dari dukungan masyarakat dan tentunya ada restu dari PDI Perjuangan.

“Semua saya serahkan kepada Ibu Ketua Umum kami Ibu Megawati Soekarnoputri. Dan apapun yang ditugaskan oleh Ketua Umum kepada saya, saya pasti siap sebagai petugas partai. Apalagi kalau masyarakat Deliserdang  mendukung, saya pasti siap," tegas Hendry Dumanter. (*)


(Deliserdang) 


Belum ada Komentar untuk "Relawan HDC dan Sahabat HDT Siap Dukung Hendry Dumanter Maju di Pilbup Deliserdang "

Posting Komentar

Wali Kota Medan Terima Penghargaan Dari Media Sumut 24

LensaMedan - Media Sumut 24 memberikan penghargaan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.  Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Malam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel