Berkah Bulan Suci Ramadan , Polsek Labuhan Ruku Berbagi Paket Sembako

LensaMedan - Momentum bulan suci ramadhan 1445 H dimanfaatkan Personel Polsek Labuhan Ruku untuk berbagi sembako kepada kaum dhuafa di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Jum’at (15/04/2024).

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga pada bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,” tuturnya

Ibu Kasmini (60) salah seorang yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri khususnya Kapolsek Labuhan Ruku beserta jajaran atas bantuan yang telah diberikan.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto , SH , Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi , SH , Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA H.Pardede , Kapospolsubsektor Tanjung Tiram AIPTU H.Manurung , Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku AIPDA Dani Efendi.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Berkah Bulan Suci Ramadan , Polsek Labuhan Ruku Berbagi Paket Sembako"

Posting Komentar

Pemko Medan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan MTQ ke-57

LensaMedan - Guna menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-57 Kota Medan Tahun 2024 yang berlangsung 11 – 18 Mei di Kecamatan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel