Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Labuhan Ruku Lakukan Patroli Kamtibmas

LensaMedan - Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH melalui Kanit Reskrim IPDA Harto Pardede melaksanakan kegiatan rutinitas patroli mengantisipasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Selasa, (12/03/2024)

Dalam melaksanakan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku di pimpin langsung IPDA Harto Pardede memastikan keamanan pada masyarakat yang sedang melaksanakan sholat tarawih berjamaah pada malam kedua Ramadhan.

“Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H ini kami melakukan Patroli untuk menjaga keamanan kamtibmas seperti balap liar, sekaligus mengantisipasi curanmor," jelas Kanit Reskrim kepada awak media

Adapun Tim Satreskrim Polsek Labuhan Ruku melakukan giat Kamtibmas pada titik wilayah Pajak Tanjung Tiram di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan pelabuhan Ujung Bom.

Dari hasil kegiatan patroli tersebut, diamankan 1 unit sepeda motor Honda Supra 125 tanpa nopol dan menggunakan knalpot blong, langsung diboyong ke Mapolsek Labuhan Ruku untuk ditindak lanjuti.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Labuhan Ruku Lakukan Patroli Kamtibmas"

Posting Komentar

Bersama Yayasan OBI Indonesia , Pemdes Pematang Rambai Gelar Bakti Sosial Kesehatan

LensaMedan - Kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Obor Berkat Indonesia atau OBI sebuah organisasi Yayasan sosial ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel