Pasca Ledakan di Bangunan Eks Rumah Makan, PGN Turunkan Tim Tanggap Darurat Amankan Infrastruktur Gas


Lensamedan - Tim Tanggap Darurat PGN sudah melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan pada infrastruktur gas di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan yang mengalami insiden pada Senin (15/1/2024) dinihari.

Saat ini, layanan penyaluran gas ke pelanggan tetap berjalan normal.

Area Head PGN Medan, Saeful Hadi, menjelaskan bahwa PGN bersama aparat sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab insiden yang berada di dekat infrastruktur gas PGN.

"PGN mengucapkan terima kasih atas bantuan informasi dari warga mengenai informasi kejadian sehingga Tim Tanggap Darurat PGN dapat segera meluncur ke lokasi untuk melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan infrastruktur gas serta bersama aparat terkait untuk  menjaga keselamatan warga di sekitar lokasi kejadian," ujar Saeful dalam keterangan tertulis, Senin (15/1/2024).

Diketahui, pada Senin (15/1/2024) dinihari terjadi ledakan di salah satu bangunan yang berada di Jalan Sisingamangaraja.

Beruntung ledakan di bangunan yang dulunya difungsikan sebagai rumah makan itu dikabarkan tidak menelan korban jiwa. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pasca Ledakan di Bangunan Eks Rumah Makan, PGN Turunkan Tim Tanggap Darurat Amankan Infrastruktur Gas"

Posting Komentar

Bertemu Jurnalis, Nikson Nababan Sampaikan Gagasan untuk Majukan Sumut

Lensamedan - Politikus muda asal Sumatera Utara (Sumut), Nikson Nababan, menyambangi Warkop Jurnalis, di Jalan Agus Salim, Senin (20/5/2024)...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel