Kelurahan Teladan Barat Gercep Bantu Warganya yang Sakit

Lensamedan - Kelurahan Teladan Barat gerak cepat (Gercep) menanggapi laporan masyarakat yang menyebutkan adanya seorang warga Jalan Dermawan Linkungan II yang dalam kondisi sakit parah, Senin (30/10). Mendapat informasi itu, Lurah Teladan Barat Juni Hardian S.Sos didampingi Kepling setempat langsung meluncur kerumah warganya yang sakit.

Diketahui, warga tersebut bernama Jamian mengalami sakit stroke dan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Karena faktor ekonomi, Jamian hanya terbaring lemah dirumahnya tanpa perawatan medis akibat ketiadaan biaya untuk berobat.

Saat tiba dirumah Jamian, Lurah Teladan Barat langsung melakukan koordinasi dengan Puskesmas Teladan agar segera datang kerumah Jamian untuk melakukan  pemeriksaan kesehatan.

“Saat kita temui, kondisinya cukup memprihatinkan, beliau dalam kondisi lemah terbaring dilantai,” ungkap Juni.

Juni mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan medis, pihak Puskesmas menyarankan agar dirujuk ke rumah sakit agar Jamian bisa mendapatkan perawatan kesehatan yang lebih intensif, mengingat yang bersangkutan sudah sangat lemah fisiknya. Selain itu, Juni juga menghimbau kepada warga untuk tidak segan melaporkan hal-hal yang terjadi di wilayahnya ke jajaran Kelurahan Teladan Barat.

"Ini merupakan salah satu langkah yang menunjukkan bahwa Pemerintah hadir ditengah masyarakat, dan ini sesuai dengan instruksi Wali Kota agar melakukan Gerak Cepat untuk menangani permasalahan yang terjadi di masyarakat,” tandas Lurah Teladan Barat yang akrab disapa Cun-cun ini.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Kelurahan Teladan Barat Gercep Bantu Warganya yang Sakit "

Posting Komentar

Kunker ke Lapas Labuhan Ruku, Pria Wibawa Katakan Pentingnya Pengendalian Gratifikasi dan Integritas

Lensamedan - Kunjungan kerja Pria Wibawa ke Lapas Labuhan Ruku dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan 'Inspektorat Jenderal Mendengar, ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel