Ketum Demisioner Ikambara YK, Putri Dwi Kusuma Beri Apresiasi Pemkab Batu Bara


Lensamedan -

Putri Dwi Kusuma Ketua Umum (Ketum) Demisioner Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta (Ikambara YK) mengucapkan selamat atas pelantikan Ikambara YK periode 2022-2023 yang digelar di Restoran Taman Pringsewu, kecamatan Mlati, kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Batu Bara, Renol Asmara. AP. SH, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sri Mahdani. S.KM, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Agnes Angelia. ST.M.AP, Sekretaris Jenderal DPP Hikabara, Zulkifli Hamzar. S. Pd, Ketua Harian DPP Hikabara, Raimond. ST, beserta Demisioner Ikambara dan organisasi daerah di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua umum Demisioner Ikambara YK Putri Dwi Kusuma mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan periode 2021-2022 liku-liku menjalankan program kerja selama satu periode masih kurang maksimal.

“Akan tetapi hari ini keresahan teman-teman sudah terbayarkan selama kepengurusan dinakhodai pimpinan Putri turun untuk pertama kali dana hibah senilai 35 juta melalui dinas pendidikan kabupaten Batu Bara, “ sebut Putri.

Lebih lanjut di katakan Putri, dana hibah itu dialokasikan untuk sekretariatan rumah mahasiswa yang sedang duduk di bangku perkuliahan kota Jogja, tidak hanya Sekretariatan, uang tersebut juga dipergunakan untuk membeli alat-alat seperti printer, tanjak, kebutuhan lainnya sebagai inventaris buat adek-adek kedepannya.

Sekretariatan ini juga pertama kali ada dengan sistem kontrak, kita berharap kepada pihak Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dapat memperpanjang kontrakan sekretariatan ini agar teman-teman yang berasal dari kabupaten Batu Bara ketika menginjakkan bumi Mataram ini dapat merasakan rumah di tanah rantau, tutur Putri.

“Di usia yang ke-5 Tahun Ikambara juga banyak mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa, keluarnya dana hibah adanya sekretariatan, milad ke-5 tahun acara puncak dihadiri Pemkab Batu Bara dan kolaborasi kegiatan sangat di support. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara terkhususnya kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.M.AP, “ ungkap Putri.

Kita berharap juga kepada pihak Pemkab Batu Bara adanya bantuan beasiswa untuk mahasiswa kabupaten Batu Bara yang sedang menempuh pendidikan di kota pelajar ini.

Ikatan yang menghubungkan keluarga sejati bukanlah ikatan darah, tetapi rasa cinta terhadap organisasi daerah dan suka cita dalam kehidupan di tanah rantau satu sama lain menjadi suatu ikatan yang mengikat, tutup Putri.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ketum Demisioner Ikambara YK, Putri Dwi Kusuma Beri Apresiasi Pemkab Batu Bara"

Posting Komentar

Eid Adha 1445 H, Masjid Maulana Kampung Kedah Sembelih Dua Ekor Hewan Qurban

LensaMedan - Panitia qurban Masjid Maulana Kampung Kedah Lingkungan VII kelurahan Labuhan, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara menyembelih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel