Tumpangi Becak BSA, 30 Bacaleg PAN Siantar Daftar ke KPU

Lensamedan - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pematang Siantar melakukan pendaftaran dan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kota Pematang Siantar pada Pemilihan Umum tahun 2024, Jumat (12/5/2023)

Ketua DPD PAN Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani SpA mengatakan kader PAN harus menjadi garda terdePAN menyerap aspirasi dan menyentuh masyarakat.

"Hari ini kita mendaftarkan berkas-berkas kita ke KPU sesuai dengan Instruksi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan tepat tanggal 12 sesuai dengan nomor urut Partai PAN yang ditetapkan," jelas dr Susanti saat memberikan arahan dan bimbingan kepada bacaleg di Sekretariat PAN Pematang Siantar Jalan Sangnaualuh.

Dikatakan dr Susanti, posisi PAN di Kota Pematang Siantar sangat strategis dan elektabilitasnya meningat pesat, sangat bisa melingkupi di berbagai sektor masyarakat sesuai dengan lambang Partai PAN.

“Sesuai lambang partai PAN yakni Matahari, yang memberikan kontribusinya tanpa pilih latar belakang etnis, suku, dan ras. Elektabliltas dan Kapabilitas PAN di Siantar sangat menanjak. Maka saya ingatkan untuk kader agar terus membantu program-program Partai PAN yang ditetapkan terlebih mensejahterakan masyarakat Kota Siantar,” tuturnya.

dr Susanti menambahkan Partai Amanat Nasional Kota Pematang Siantar siap bertempur ide dan gagasan yang bermanfaat membangun kemajuan masyarakat dan Kota Pematang Siantar.

Kedatangan sejumlah pengurus DPD PAN Kota Pematang Siantar diterima langsung oleh Ketua KPU kota Pematang Siantar, Daniel Manompang Dolok Sibarani dan sejumlah Komisioner lainnya.

Dokumen yang diserahkan oleh Nurlela Sikumbang selaku Pengurus DPD PAN Kota Pematang Siantar dan diteliti KPU Kota Pematang Siantar. 

Pemeriksaan kelengkapan dan kesesuaian dokumen yang diserahkan dengan dokumen yang ada di aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU. 

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas yang diserahkan, Ketua KPU Kota Pematang Siantar dalam membacakan berita acara menyatakan berkas dari PAN Kota Pematang Siantar lengkap dan diterima.

Nurlela Sikumbang selaku pengurus DPD PAN Kota Pematang Siantar mengaku merasa bersyukur bahwa berkas yang disampaikan langsung diterima.

Nurlela menuturkan DPD PAN Kota Pematang Siantar yang diketuai oleh dr Susanti Dewayani SpA akan berjuang kembali pada tahun 2024.

"Tentunya atas doa masyarakat, DPD PAN Kota Pematang Siantar duduk pada posisi yang terbaik di DPRD Kota Pematang Siantar," ucap Nurlela.

(Siantar) 

Belum ada Komentar untuk "Tumpangi Becak BSA, 30 Bacaleg PAN Siantar Daftar ke KPU"

Posting Komentar

Polri Gelar Kapolri Cup Shooting Championship 2024

LensaMedan - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Kapolri Cup Shooting Championship 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Aca...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel