Produk UMKM, Mie Instan Sehat "RAZHATI" Binaan Kec. Medan Kota

Lensamedan - Mie Instan Sehat "RAZHATI" merupakan salah satu produksi dari pelaku UMKM yang menjadi binaan Kecamatan Medan Kota. Mie yang sudah ada sejak tahun 2012 tersebut merupakan mie instan yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran.

Farida Laila owner dari mie sehat "RAZHATI" menuturkan mie yang dihasilkanya berbahan baku dari buah-buahan dan sayuran, tanpa pengawet, MSG, serta pewarna buatan. Mie instan sehat razhati sudah memilki ijin dari Dinas Kesehatan serta memiliki sertifikat halal dari MUI. Dan bahkan mie Instan sehat razhati telah menjadi produk UMKM yang menjadi binaan Kecamatan Medan Kota.

"Mie sehat razhati selalu diikutsertakan dalam setiap event di Kelurahan, Kecamatan maupun Kota. Mie sehat razhati sudah memiliki banyak reseller dan distributor di Sumatera Utara dan Aceh."Kata Farida.

Farida juga mengungkapkan selama berjualan mie sehat razhati omset penjualannya bisa mencapai 4000pcs/bulanya.

"Dalam satu bulan penjualan mie sehat razhati ini bisa mencapai 4000/pcs. Itu berkat penjualan yang dilakukan dengan cara memanfaatkan e-commerce untuk penjualan dan promosinya."ungkapnya.

Mie sehat razhati yang berlokasi di Jl. Sisimangaraja Gg. Pulau Harapan No. 10 A Kelurahan Sitirejo I Kecamatan Medan Kota ini memiliki sejumlah varian rasa diantaranyaAyam bawang, ayam bawang pedas, kari, soto, bakso, dan rendang.

Seperti yang diketahui Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadikan pembinaan UMKM sebagai program prioritasnya. Dengan berbagai program yang ada, Bobby Nasution terus mendorong agar pelaku UMKM dapat naik kelas sehingga menambah kesejahteraan bagi pelaku UMKM. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Produk UMKM, Mie Instan Sehat "RAZHATI" Binaan Kec. Medan Kota"

Posting Komentar

Ibu Negara Apresiasi Hasil Kerajinan Tangan Perajin Medan

LensaMedan - Dekranasda Kota Medan ikut serta dalam pameran expo yang berlangsung di Pamedan Mangkunegaran, Kota Solo, Kamis (16/5). Kerajin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel