Jalan Kaki, DPD Partai Nasdem Deli Serdang Daftarkan Bacaleg ke KPU

Lensamedan - Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Deli Serdang didampingi Kader dan Bacaleg Anggota Legislatif mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang untuk mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan, Kamis (11/5/2023).

Rombongan massa Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan sejumlah pengurus diantaranya DR Nusantara Tarigan Silangit, Bongotan Siburian dan jajaran pengurus DPC lainnya yang diiringi marcing band dengan berjalan kaki.

Kedatangan rombongan disambut oleh Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Effendi, Ketua Bawaslu Deli Serdang M Ali Sitorus dan para Komisioner KPU lainnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan Partai Nasdem Deli Serdang hari ini mendaftarkan sekaligus menyerahkan berkas Bacaleg. 

"Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem diiringi drum band sebagai simbol semangat agar dapat berpacu mendapatkan 9 kursi di DPRD Deli Serdang. Terkait nomor urut sudah menerima nomor yang diberikan, sebanyak 50 orang sudah mendapat nomor untuk mengikuti pileg pada pemilu 2024 nanti. Dan kehadiran calon presiden Anies Baswedan sangat berdampak pada dukungan pemilih dari masyarakat. Dukungan terhadap pilihan partai Nasdem mengusung Anies Baswedan itu sudah harga mati dan kami wajib memberikan dukungan maksimal," jelasnya. 

Ali Yusuf Siregar menegaskan terkait mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Deli Serdang pihaknya akan melihat dulu jumlah suara yang diperoleh oleh Partai Nasdem.

Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang, M Ali Sitorus mengatakan, hasil pengawasan sudah dua partai yang datang mendaftar. "Saat ini kita mengawasi proses verifikasi administrasi, karena masih ada batas waktu hingga tanggal 14 Mei nanti," ucapnya didampingi Komisioner Bawaslu DR Aminuddin SAg MA.

(Deli Serdang) 

Belum ada Komentar untuk "Jalan Kaki, DPD Partai Nasdem Deli Serdang Daftarkan Bacaleg ke KPU"

Posting Komentar

Ketua Forwakum Sumut Optimis Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris

LensaMedan - Timnas Indonesia U-23 akan memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris malam ini. Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution, optim...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel