Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Bersama Gerakkan Perekonomian

Lensamedan - Suara riuh dari seribuan anak muda pecinta K-Pop menyambut kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir dalam event bertajuk "Festi Vibes All Gen Medan" di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Minggu (7/5) malam. Bahkan, nama Bobby Nasution terus menggema sepanjang dirinya memasuki area acara tersebut.

Suasana kian seru saat Bobby Nasution memperagakan beberapa gerakan yang menjadi ciri khas dalam dunia K-Pop. Sontak, teriakan menjadi tanda histeria para pecinta K-Pop saat melihat Bobby Nasution dengan senang hati memperagakan ragam gerakan yang mereka minta. 

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya  mengatakan, jika baru pertama kalinya memperagakan gerakan -gerakan dalam istilah di dunia K-Pop tersebut. Meski demikian, Bobby Nasution mengaku senang dan bahagia karena bisa turut hadir dan merasakan kebersamaan dengan para pecinta K-Pop Kota Medan. 

"Selama jadi Wali Kota, baru ini saya memperagakan gerakan-gerakan tadi, " kata Bobby Nasution seraya tertawa kecil dan disambut dengan suara riuh pecinta K-Pop yang hadir. 

Dalam event yang juga dirangkai dengan ragam perlombaan dan pertunjukan tersebut, Bobby Nasution berpesan agar kiranya fans K-Pop dapat menjadikan idolanya sebagai penyemangat diri. Artinya, menjadi inspirasi untuk hal-hal yang positif. 

"Kemudian, tetap kompak. Selain itu, manfaatkan kebersamaan ini bersama komunitas untuk menggerakkan perekonomian kita. Contoh, sekarang sudah banyak anak-anak muda yang mulai membuka usaha jualan makan dan minum khas Korea, " imbuhnya. 

Bobby Nasution juga sempat menyerahkan hadiah bagian pemenang dance competition. Ayah tiga orang anak itu juga memberikan hadiah bagi 6 orang yang dipilihnya secara langsung. Bahkan, dua di antaranya beruntung mendapatkan tiket nonton konser salah satu grup musik Korea terkenal yakni BTS di Jakarta secara cuma-cuma dari Bobby Nasution.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Bersama Gerakkan Perekonomian"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel