Sukseskan Puncak Peringatan HKG PKK & HUT Dekranas, Kahiyang Ayu : Dibutuhkan Kolaborasi Semua Perangkat Daerah


Lensamedan - Kolaborasi dan koordinasi menjadi hal yang sangat diharapkan serta ditekankan Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution kepada seluruh perangkat daerah, dalam mempersiapkan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 serta HUT Dekranas ke 43 Tahun 2023.

Sebab, Kota Medan ditunjuk sebagai tuan rumah acara yang akan berlangsung pada 10-14 Mei mendatang. Direncanakan, Ibu Negara sekaligus Pembina Dekranas Ny Hj Iriana Joko Widodo akan hadir langsung dalam acara tersebut.

"Saya harap acara ini berlangsung lancar dan sukses. Ini adalah event tingkat nasional dan Kota Medan dipercaya sebagai tuan rumah. Jadi, saya mohon kerjasama, pahami tanggung jawab dan koordinasi dari semua perangkat daerah," kata Ketua TP PKK.

Dalam rapat koordinasi (rakor) tersebut, diketahui juga nantinya puncak Peringatan HKG PKK dan HUT Dekranas juga akan dihadiri 38 Ketua TP PKK Provinsi serta 415 Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia. Kemudian, para Pengurus Dekranas yang terdiri dari para istri-istri Menteri Kabinet Indonesia Maju.

"Selaku tuan rumah, saya harap kita bisa memberikan kesan yang baik bagi para tamu. Tunjukkan bahwa Kota Medan adalah tempat yang menyenangkan untuk didatangi. Sekali lagi, saya mohon kerjasamanya," harapnya mengakhiri.

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Sukseskan Puncak Peringatan HKG PKK & HUT Dekranas, Kahiyang Ayu : Dibutuhkan Kolaborasi Semua Perangkat Daerah"

Posting Komentar

Presiden Jokowi Resmikan Rekonstruksi 147 Bangunan Pascagempa di Sulawesi Barat

 Lensamedan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan yang terdampak bencana gempa bumi yang mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel