Terima Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumut, Kahiyang Ayu: Penyemangat untuk Berkreasi dan Sukseskan 10 Program Pokok

Lensamedan - Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M  Bobby Afif Nasution berharap, arahan dan bimbingan yang diberikan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumut kepada kader TP PKK Kecamatan dan Kelurahan pemenang lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tingkat Kota Medan bisa menjadi motivasi untuk terus bersemangat dan berkreasi, terutama dalam menjalankan dan mensukseskan 10 program pokok PKK.

Harapan ini disampaikan Ketua TP PKK saat menerima kedatangan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumut di Gedung Serba Guna PKK, Jalan Rotan Proyek Medan, Jum’at (3/2) siang. Didampingi Ketua Bidang I TP PKK Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Ketua TP PKK Kota Medan menyambut kedatangan Tim Supervisi yang dipimpin Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Ny Mahreni Aspan.

Di kesempatan itu, Ketua TP PKK mengawali pertemuan dengan menyampaikan secara singkat gambaran umum Kota Medan. Kemudian, memaparkan kegiatan PKK Kota Medan yang telah menggelar 5 perlombaan dalam rangka HKG, yakni perlombaan Tertib Administrasi dan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). Kemudian, Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Amalkan, Kukuhkan, Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (AKU HATINYA PKK) serta IVA Test.

“Kami mohon arahan dan bimbingan dari Tim Supervisi bagi TP PKK Kecamatan dan Kelurahan pemenang lomba HKG Kota Medan. Mudah-mudahan, bisa menjadi penyemangat dan terus memotivasi mereka untuk lebih baik lagi,” kata Ketua TP PKK.

Adapun pemenang lomba HKG Kota Medan, ungkap Ketua TP PKK yakni, Kelurahan Sidodadi, Medan Timur (Lomba Tertib Administrasi), Kelurahan Teladan Timur, Medan Kota (Lomba PAAR) dan Kelurahan Sei Agul, Medan Barat (Lomba UP2K). Selanjutnya,  Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan (Lomba HATINYA PKK) serta Kecamatan Medan Denai (Lomba IVA TEST).

Untuk itu, Ketua TP PKK berharap nantinya PKK Kecamatan dan Kelurahan yang menjadi pemenang HKG Kota Medan dapat ikut serta dan menjadi pemenang dalam HKG Tingkat Provinsi Sumut 2023. “Harapannya pasti menjadi pemenang, juara pertama,” bilangnya seraya tertawa kecil.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Terima Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumut, Kahiyang Ayu: Penyemangat untuk Berkreasi dan Sukseskan 10 Program Pokok"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel