Diduga Depresi dan Kecanduan Narkoba, Lurah Teladan Barat Bawa Warganya Ke RS Pirngadi Medan

Lensamedan – Seorang warga Lingkungan VIII Kelurahan Teladan Barat yang terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan juga mengalami depresi, berinisial I (38) kerap membuat ulah yang meresahkan warga sekitar tempat tinggalnya. Warga yang sudah geram dengan kelakuannya tersebut, akhirnya melaporkan tingkah laku I kepada Lurah Teladan Barat Juni Hardian, S.Sos.

Mendapat laporan warganya, Juni Hardian langsung gerak cepat ( gercep) menangani I dengan membawanya ke RS Pirngadi Kota Medan, Rabu (11/1/2023).

“Di RS Pirngadi, warga kita berinisial I langsung mendapat penanganan medis, seperti chek kesehatan dan kejiwaannya, “ kata Juni kepada Lensamedan.co.id.

Juni berharap agar I bisa ditangani pihak Rumah Sakit Pirngadi dengan baik karena sudah sangat meresahkan warga Lingkungan VIII sekitarnya.

“Diduga I sering melakukan tindakan penganiayaan kepada warga saat yang bersangkutan sedang dalam pengaruh narkoba,” jelas Juni.

Berkoordinasi dengan Polsek Medan Kota dan Dinas Sosial Kota Medan, Juni meminta agar I dapat direhabilitasi supaya tidak lagi membuat resah di Lingkungan VIII dan juga menghimbau warga untuk tidak segan segan  melaporkan kepada Kepala Lingkungan dan Lurah apabila mengalami atau menjadi korban gangguan KAMTIBMAS.

"Kalo bisa warga kita ini di rehabilitasi. Hal ini kami lakukan bahwa pemerintah Kota Medan akan selalu hadir ditengah masyarakat, dan hal ini juga sesuai dengan instruksi Wali Kota Medan, Bapak Bobby Nasution agar melakukan Gerak Cepat untuk menangani permasalahan yang terjadi di masyarakat,” tutup Juni.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Diduga Depresi dan Kecanduan Narkoba, Lurah Teladan Barat Bawa Warganya Ke RS Pirngadi Medan"

Posting Komentar

Nurni Sulaiman, Taekwondoin Perempuan Pertama di Sumut Pemegang DAN V Internasional

 Lensamedan - Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, mengapresiasi prestasi Nurni Sulaiman sebagai s...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel