Torang Sitorus Bertekad Hadirkan Ambulans Gratis untuk Warga Kurang Mampu


Lensamedan -  Desainer Torang Sitorus berkeinginan bisa menghadirkan  ambulans gratis untuk kepentingan masyarakat Sumatera Utara (Sumut).

“Itu tekad sekaligus harapan saya yang semoga bisa diwujudkan menjelang akhir tahun 2022,” kata Torang di sela-sela Fashion Exhibition bertema “The Light of Hope” di Atrium Cambridge Mall, Rabu (23/11/2022).

Ambulans yang diharapkan Torang bisa tersedia di Januari atau Februari 2023,  akan dikelola secara profesional.

“Akan ada call center. Siapa saja yang membutuhkan, bisa menggunakan ambulans ini. Nanti yang kelola akan saya tunjuk, tetap di bawah pantauan saya,” ungkapnya.

Salah satu cara untuk mewujudkan tekad tersebut dilakukan Torang lewat Fashion Exhibition bertema “The Light of Hope”.

“Event ini bukan untuk saya semata tapi, untuk sosial. Hasilnya nanti untuk membantu sesama,” sebut penggagas Medan Fashion Culture Festival (MFCF) ini.

Disinggung mengenai tekadnya ingin menghadirkan ambulans gratis, Torang mengaku berangkat dari banyaknya masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

“Saya sering mendengar suara sirine ambulans, ternyata banyak juga orang yang membutuhkan kendaraan ini. Lalu, muncul tekad saya untuk menghadirkan ambulans gratis,” ungkapnya.

Sebagai desainer tenun ulos, Torang yakin melalui acara-acara yang digelarnya akan mampu mewujudkan tad tersebut. Apalagi, saat ini ulos terbaik di dunia adalah ulos Indonesia.

“Dari sisi penjualan di Sarinah misalnya, itu yang kita dampingi totalnya bisa mencapai Rp 600 juta. Kalau kita bergerak sungguh-sungguh, semuanya bisa,” sebutnya.

Torang juga sudah mengagendakan beberapa acara hingga akhir tahun 2022 nanti. Misalnya acara yang akan dibuat secara online, dan nantinya yang membeli, namanya akan tercatat di ambulans.

“Itu salah satu cara saya. Selama ini saya juga sudah banyak mendorong para penenun ulos untuk bangkit. Kali ini, saya inging mewujudkan tekad saya menghadirkan ambulans gratis,” tandasnya.

Fashion Exhibition bertema “The Light of Hope” yang digelar di Atrium Cambridge Mall, Jalan S Parman, Kota Medan, digelar selama seminggu, menghadirkan Maria Calista, penyanyi berdarah Batak untuk menghibur para pengunjung. (*)



Belum ada Komentar untuk "Torang Sitorus Bertekad Hadirkan Ambulans Gratis untuk Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar

Buktikan Sinyal Kuat, IM3 Gelar Turnamen Mobile Legend di Tanjungbalai

Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, menyelenggarakan Turnamen Mobile Legend di Tanjungbalai untuk merayakan Era...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel