HUT ke-77 Korps Marinir Tahun 2022, Bobby Nasution: Tetap Hadir untuk Masyarakat

Lensamedan - Terus menjaga kedaulatan NKRI dan senantiasa membangun kolaborasi dengan Pemko Medan menjadi pesan dan harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri acara Peringatan HUT ke 77 Korps Marinir Tahun 2022 di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Jalan Serma Hanafiah, Medan Belawan, Selasa (15/11) siang.

"Selamat ulang tahun Marinir. Tetap siap, sedia dan siaga menjaga kedaulatan NKRI,” kata Bobby Nasution di hadapan unsur Forkopimda Kota Medan yang hadir dan para prajurit yang identik dengan Baret Ungu dan memiliki julukan 'Hantu Laut' tersebut.

Menantu Presiden RI Joko Widodo itu mengungkapkan, jika selama ini prajurit TNI AL termasuk Yonmarhanlan I Belawan telah banyak membantu Pemko Medan dalam berbagai aspek, di antaranya pemberdayaan masyarakat di kawasan Medan bagian Utara, khususnya Kecamatan Medan Belawan.

"Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih atas peran Marinir di Kecamatan Medan Belawan. Banyak pembinaan dan pemberdayaan yang telah dilakukan Marinir bagi masyarakat di sini. Di samping itu juga telah membantu kami mengatasi masalah banjir di sini," ungkapnya.

Kepada prajurit yang memiliki semboyan 'Jalesu Bhumyamca Jayamahe' tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan itu berharap agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. "Tetap hadir untuk masyarakat, " bilangnya seraya menyerukan  kata, “Marinir”.

Sementara itu,  Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan semangat yang diberikan kepada Marinir. "Kami siap memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara, termasuk Kota Medan, " ujar Danyon Marhanlan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "HUT ke-77 Korps Marinir Tahun 2022, Bobby Nasution: Tetap Hadir untuk Masyarakat"

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel