Bina Perusahaan & Jaga Iklim Usaha, Bobby Nasution Terima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Sumut 2022

Lensamedan - Upaya Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam membina perusahaan dan menjaga iklim investasi di wilayah Kota Medan mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Sebagai bentuk apresiasi, Selasa (15/11), Gubernur Sumut memberikan Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 kepada orang nomor satu di Pemko Medan ini di Aula T Rizal Nurdin Jalan Sudirman Medan.

Menantu Presiden Joko Widodo ini  menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya tersebut. Sebab, penghargaan yang diberikan ini melalui seleksi yang dilakukan Tim Verifikasi. “Alhamdulillah, saya hari ini menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya atas keberhasilan dalam membina perusahaan dan menjaga iklim investasi di wilayah Kota Medan,” kata Bobby Nasution usai menerima penghargaan tersebut.

Atas upaya yang dilakukan tersebut, ungkap Bobby Nasution, beberapa perusahaan yang ada di Kota Medan juga menerima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022. Dikatakan suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini, penghargaan yang diterima beberapa perusahaan ini tentunya akan memotivasi mereka untuk lebih produktif dan semakin berkembang ke depannya.

“Semoga penghargaan yang diterima beberapa perusahaan ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi mereka dalam meningkatkan produktivitas. Insya Allah, standard of excellence in quality (usaha unggul) dapat terwujud,” harapnya didampingi Kadis Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution, Kadis Koperasi dan UKM Benny Iskandar Nasution dan Plt Kadis Tenaga Kerja Ilyan Chandra Simbolon.

Sebelum menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, Bobby Nasution bersama Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mendampingi Gubsu memberikan penghargaan kepada pelaku usaha yang menerima Kategori Unggul dan Berkembang.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bina Perusahaan & Jaga Iklim Usaha, Bobby Nasution Terima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Sumut 2022"

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel