Buktikan Sinyal Kuat, IM3 Gelar Turnamen Mobile Legend di Tanjungbalai


Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, menyelenggarakan Turnamen Mobile Legend di Tanjungbalai untuk merayakan Era Baru Jaringan Baru di area Sumatera Utara (Sumut).Turnamen telah dimulai sejak 28 Oktober 2022 dan  memasuki babak final di awal bulan November.

Ketua DPRD Tanjungbalai, Tengku Eswin, yang juga membuka turnamen sebelumnya, turut mendampingi Wali Kota Tanjungbalai untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Head of Regional Sumatera, Fahd Yudhanegoro, mengatakan, IOH membuktikan perluasan jangkauan serta kecepatan jaringannya yang lebih baik dengan kartu andalan Freedom Internet IM3 Kuota Plus lewat penyelenggaraan Turnament Mobile Legend (TML) di Kota Tanjung Balai.  

“Kartu paket ini dapat digunakan di seluruh jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di kawasan Kisaran, Batubara, Tanjungbalai sekitarnya, Sungai Kepayang, Air Joman bahkan sampai ke Teluk Nibung dan Bagan Asahan,” ujar Fahd dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (30/11/2022).

Tercatat ada 32 tim yang mendaftar dalam turnamen berhadiah jutaan rupiah ini. Tidak hanya itu, IOH juga menyediakan hadiah lucky draw dan hadiah fun game untuk melengkapi keseruan suasana saat break tournament.

Peserta cukup mengaktifkan paket kartu Freedom Internet Double Kuota untuk berpartisipasi pada turnamen tersebut. Paket kartu utama yang menjadi andalan ialah Freedom Internet 3 GB yang dapat bonus langsung 3GB, serta 9GB yang juga dapat bonus double kuota menjadi 18 GB.

Penyelenggaraan Turnamen Mobile Legend ini juga sudah menerapkan ketentuan lomba E-Sport. Dodo Simanjuntak, Kabid Atlet Prestasi dan Kompetisi Esport Tanjungbalai, saat pembukaan turnamen membeberkan, Tournament Mobile Legend yang digelar Warkop Asuhan tersebut sudah menerapkan peraturan E-sport Indonesia untuk meningkatkan kepuasan dan semangat bertanding bagi peserta. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Buktikan Sinyal Kuat, IM3 Gelar Turnamen Mobile Legend di Tanjungbalai "

Posting Komentar

IOH dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence

Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel