16 Kelurahan di Kota Medan Terdampak Banjir

Lensamedan - Hujan yang mengguyur kota Medan sejak Jumat (18/11/2022) telah mengakibatkan banjir dibanyak titik tersebar di Kota Medan terutama Daerah Aliran Sungai.   

Kepala BPBD  Sumut, Abdul Haris Lubis, bersama Kalak BPBD Kota Medan M.Husni didampingi Pengurus F-PRB Sumut, langsung meninjau di lokasi banjir Sei Mati Jl. Brigjend Katamso Medan, Sabtu  (19/11/2022). 

“Bantuan penyaluran nasi bungkus dari Gubernur Sumut sebanyak 200 bungkus dan 500 bungkus dari Gubernur melalui BPBD diterima langsung Kepala Lingkungan IX Sei Mati," ujar Haris Lubis.   

 Sementara Kalaksa BPBD Kota Medan, M. Husni, telah menyalurkan 2.000 nasi bungkus untuk sarapan pagi di beberapa titik. Sebelumnya pada Jumat malam juga telah menyalurkan 500 bungkus untuk warga terdampak. Sementara dari Germas Dinkes Sumut menyalurkan 300 paket roti.               

M. Husni melaporkan hasil monitoring titik rawan bencana banjir di Kota Medan disebabkan hujan intensitas tinggi dan hujan daerah pegunungan mengakibatkan 16 Kelurahan di 9 Kecamatan terdampak banjir. (*)



(Medan)


Belum ada Komentar untuk "16 Kelurahan di Kota Medan Terdampak Banjir "

Posting Komentar

Nurni Sulaiman, Taekwondoin Perempuan Pertama di Sumut Pemegang DAN V Internasional

 Lensamedan - Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, mengapresiasi prestasi Nurni Sulaiman sebagai s...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel