Disdukcapil Batu Bara Berikan Pelayanan Perekaman KTP Elektronik di SMAN 1 Air Putih

Foto : Kadis Dukcapil Batu Bara Maeda Soetopo didampingi Wakepsek SMAN 1 Air Putih.

Lensamedan -

Dalam rangka percepatan perekaman & kepemilikan KTP elektronik bagi wajib KTP Pemula. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara dalam Program Dukcapil Go To School melaksanakan pelayanan perekaman KTP elektronik di SMA Negeri 1 Air Putih, Jumat (09/09/2022).

Hadir langsung Kadis Dukcapil Batu Bara, Maesa Soetopo. SSTP. MSP didampingi Kabid Inovasi Pelayanan beserta Tim Dukcapil Go To School. Tim diterima langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Air Putih yang di wakili Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek), Drs. Bernado Silaen.

SMA Negeri 1 Air Putih merupakan sekolah pertama yang dikunjungi dalam Program Dukcapil Go To School ini, dan kedepannya secara berkala akan dilanjutkan dengan mengunjungi sekolah-sekolah lainnya dengan target Wajib KTP Pemula.

Selain bertujuan untuk percepatan kepemilikan KTP elektronik, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak dan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024.

Reporter : Erwin / Reza.

Belum ada Komentar untuk "Disdukcapil Batu Bara Berikan Pelayanan Perekaman KTP Elektronik di SMAN 1 Air Putih"

Posting Komentar

KPU Medan Lakukan Rakor Terakhir PDPB menuju Pemilu 2024

Lensamedan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan melaksanakan Rapat Koordinasi Pemuktahiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PDPB) periode t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel