Sertijab Kepala LPP RRI, Kadis Kominfo Medan Harapkan Kolaborasi Penyebarluasan Informasi Pembangunan Ditingkatkan

Lensamedan - Kolaborasi antara Pemko Medan dengan RRI Medan yang telah terjalin selama ini diharapkan terus ditingkatkan, termasuk dalam menyebarluaskan informasi program-program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan.

Harapan ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Medan Arrahmaan Pane diwakili Sekretaris, Erwin Saleh pada acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Medan dari Drs. H. Mirza M, M.M. kepada Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar, Rabu (31/9) di Auditorium RRI Medan. Hadir dalam kegiatan itu antara lain Gubsu, unsur Forkopimda Sumut, dan segenap pimpinan RRI.

"Kita mengharapkan kolaborasi yang harmonis antara Pemko Medan dan RR I kian  meningkatkan partisipasi dan menumbuhkan rasa cinta warga kepada Medan," harap Erwin.

Pada kesempatan ini, Erwin juga mengucapkan selamat datang dan menunaikan tugas sebagai Kepala LPP RRI Medan kepada Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar. Ungkapan terima kasih yang tulus disampaikan kepada Drs. H. Mirza M, M.M. yang selama bertugas sebagai Kepala LPP RRI Medan telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemko Medan.

"Selamat datang datang dan bertugas di Medan kita ucapkan kepada Drs. Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar, semoga jalinan kerja sama. Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Drs. H. Mirza M, M.M.," ungkap Erwin.

Erwin mengatakan, sebagai lembaga penyiaran publik RRI diharapkan dapat terus mengudara di tengah kehadiran radio-radio lain. Apalagi RRI merupakan radio tertua dan memiliki nilai histori dan turut dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita berharap, RRI Medan tetap menjadi media yang terus berkontribusi bagi negeri lewat pemberitaan dan hiburan yang konstruktif, khususnya bagi Kota Medan," tutup Erwin.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Sertijab Kepala LPP RRI, Kadis Kominfo Medan Harapkan Kolaborasi Penyebarluasan Informasi Pembangunan Ditingkatkan"

Posting Komentar

IHSG dan Rupiah Kompak Menguat Hari ini

Lensamedan - Kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan mata uang Rupiah mampu memutus tekanan yang terjadi dalam dua hari perdagangan t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel