Resmikan Klinik Pratama Lina, Syah Afandin Harapkan Bantu Atasi Penanganan Medis di Tingkat Desa


 Lensamedan -  Pelaksana Tugas  Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH melaksanakan kegiatan Penandatanganan Batu Prasasti Klinik Pratama Lina di  Kelurahan Hinai Kiri Kecamatan Secanggang kabupaten Langkat pada Selasa (30/8/2022).

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat datang dan terima kasih dari Zulfikar  yang merupakan Owner Klinik Pratama Lina karena kehadiran  plt Bupati Langkat.

Menurut Zulfikar, kehadiran Plt Bupati menjadi motivasi untuk memajukan Klinik Pratama Lina untuk memberikan pelayanan kemasyarat di tingkat desa.

"Klinik ini nantinya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat di wilayah kecamatan Secanggang. Semoga  dengan berbagai fasilitas kesehatan yang diberikan diantaranya pengobatan rawat jalan dan inap, pelayanan KIS dan BPJS Kesehatan, persalinan normal dan penanganan medis lainnya dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Zulfikar.

Sementara itu,  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH dalam sambutannya  berterimakasih kepada Klinik Pratama Lina yang sudah ikut membantu Pemerintah Kabupaten Langkat dalam memberikan hak masyarakat dalam mendapatkan kesehatan.

“Bersyukur sebagai bentuk pengabdian, kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Kami berterimakasih dengan hadirnya klinik Pratama Lina ini,” ucap Syah Afandin,SH.

Syah Afandin berharap agar klinik mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan. 

"Ini adalah bagaimana kita bersosialisasi dan bagaimana Klinik Pratama Lina ini bisa memberikan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Langkat khususnya Masyarakat Kecamatan Secanggang. Semoga Klinik Pratama Lina menjadi maju dan bisa melayani masyarakat Kecamatan Secanggang dengan baik,” pungkasnya.

Setelah memberikan kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan  prasasti Klinik Pratama Lina oleh Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH didampingi pemilik Klinik Pratama Lina, Zulfikar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Langkat Pimanta Ginting, Asisten ll Ekonomi dan Pembangunan Drs.H.Hermansyah,M.IP, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP,  Kepala BPBD Drs.H.Irwan Sahri, Plt Kadis Kesehatan dr.Juliana, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Camat Secanggang Persadanta Sembiring,SH, Forkopimca Kecamatan Secanggang Lurah Secanggang. (*)

( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Resmikan Klinik Pratama Lina, Syah Afandin Harapkan Bantu Atasi Penanganan Medis di Tingkat Desa"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel