Polisi Buru Pelaku Begal Payudara

Lensamedan - Seorang wanita menjadi korban begal payudara dilakukan seorang pria menggunakan sepeda motor. Peristiwa itu, terjadi Senin (18/7/2022) di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Medan dan menjadi viral di media sosial.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan ke Mako Polrestabes Medan.

Dari rekaman CCTV disebuah rumah toko (Ruko) di lokasi kejadian, terlihat seorang wanita berjalan kaki dengan menggenakan jilbab sedang berjalan kaki dan disusul seorang pria menggunakan sepeda motor Supra X warna hitam list biru.

Dalam video tersebut, terlihat juga pelaku menegur korban dan berpura-pura bertanya alamat. Setelah itu, pria bertopi hitam tersebut berbalik arah sepeda motornya sambil memegang payudara korban dan kemudian langsung kabur.

Menyikapi peristiwa begal payudara tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol. Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan saat ini, sedang dilakukan penyelidikan.

"Laporan sudah kami terima dari korban," ucap Fathir saat dikonfirmasi, Selasa (19/7/2022).

Disebutkan Fathir, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menyita sejumlah rekaman CCTV di areal peristiwa tersebut.

"Jadi, untuk tindak lanjut penyidik sudah turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan pelaku yang ada di dalam video tersebut," sebutnya.

Lebih jauh dijelaskan Fathir, pihaknya sudah meminta keterangan awal korban dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang lain menyaksikan perbuatan begal payudara itu.

"Saksi-saksi sudah kami periksa, mudah-mudahan segera kita tangkap lah. Untuk korban interograsi awal sudah dilakukan. Tapi, kita masih fokus dengan saksi-saksi dan pelaku sendiri sudah jelas perbuatannya seperti di video tersebut. Kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi yang lain untuk mengungkap pelaku yang lain," pungkasnya. (*)

(Medan) 


 

Belum ada Komentar untuk "Polisi Buru Pelaku Begal Payudara"

Posting Komentar

Sambut HUT RI Ke-77, Lima Ribu Bendera Merah Putih Dibagikan Kemasyarakat.

  Lensa Medan,  Dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Binjai ,  membagikan ribuan Bende...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel